Senin, 18 November 2013

SEDOT WC BENOWO SURABAYA BARAT 085100926151

Sedot WC Benowo Surabaya Barat Tlp: 08510092 6151, Kami terus berusaha memberbaiki kenerja agar slalu mendapat tempat di hati pelanggan khususnya yang berada di kawasan Surabaya barat.


Sedot WC Benowo
Sedot WC Benowo

Welcome to Sedot WC Benowo 085100926151,
Salam kenal dari Kami sebuah Devisi Jasa layanan kebersihan limbah dari Kota Surabaya, Kami adalah perusahaan layanan kebersihan limbah domestik dan non domestik yang beroperasi di sekitar wilayah Surabaya dan sekitarnya khususnya Benowo Surabaya barat, sengaja Kami Sedot WC Benowo hadir secara online dengan tujuan supaya jasa layanan Kami bisa di kenal oleh public secara meluas, dan bukan itu saja, kami juga turut menjaga agar Kota Surabaya yang terkenal dengan bersih dan hijau tetap menjadi Kota kebanggaan Kita semua karena tetap bersih bebas dari maraknya iklan atau browser tempel yang bertebaran di mana-mana.

Karena itu , , , ,  jika Anda bermasalah dengan seputar WC: WC penuh, saluran macet/buntu, Got mampet, Wastafel macet, saluran kamar mandi mampet dll. Kontak saja "Mantap Jaya", Kami Sedot WC Benowo Surabaya Barat di dukung oleh Tim kerja yang profesional beserta FJ relasi yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan Sedot WC, Kami berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC dengan Harga terjangkau (Sedot WC Surabaya Murah) di tengah-tengah Anda khususnya yang berada di Benowo Surabaya Barat.


 Layanan Sedot WC Benowo :

1. Sedot WC penuh,WC mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Paket layanan Sedot WC Benowo sudah termasuk bongkar pasang,cari septictank (bagi anda yang belum tahu tempatnya),pokoknya Anda terima beres,bersih,lancar seperti semula dan bergaransi.

Call Sedot WC Benowo :

Flexi  : 08510092-6151
Hp     :  0857-3355-7739
         (    P.Ali     )
Email: layananmantapjaya@gmail.com

"Mantap Jaya" Sedot WC Surabaya online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar