Jumat, 13 Juli 2012

SEDOT WC SURABAYA BARAT.

Sedot WC Surabaya Barat  Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, Specialis sedot wc penuh,Wc buntu/mampet,Saluran macet,Got tersumbat dan lain-lain.


Kami "Mantap Jaya" Sedot WC Surabaya Barat, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan Sedot WC.Dengan di dukung oleh tim kerja yang profional dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya, maka Kami berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC dengan Harga terjangkau (Sedot WC Surabaya Murah) di tengah-tengah Anda.

Sedot Wc Surabaya Barat
Sedot Wc Surabaya Barat

 "Mantap Jaya", Ya, , , , Kami Sedot WC Surabaya Barat adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Layanan Sedot WC/Limbah Domestik maupun Non domestik, dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang Hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Surabaya.


Kelebihan Layanan Sedot Wc Surabaya Barat

 Kami "Mantap Jaya" Sedot WC Surabaya Barat online, mempunya Armada yang cukup memadai dan super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di Daerah Surabaya dan sekitarnya, serta jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC penuh, salauran macet, Got buntu dan lain-lain. jangan ragu untuk memakai Jasa Layanan Kami, Sistem kerja Kami ramah Lingkungan karena tidak memakai bahan-bahan kimia yang berdampak buruk pada Lingkungan, Kami Sedot WC Surabaya online akan memberikan Layanan yang Fear dan profesianal serta dengan Harga yang terjangkau untuk Anda yang berada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.


Sedot WC Surabaya Barat specialis:

1. Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.

Paket Layanan Sedot WC Surabaya Barat sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami ber beda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Berminat  Sedot WC Surabaya Barat:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
         (P.Ali /C.Imin)


Kami  Sedot WC Surabaya Barat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.