Kamis, 21 Juni 2012

TIPS

    SALURAN MAMPET VS SODA API

   Di posting kali ini Mantap Jaya akan sedikit Berbagi Tips tentang mengatasi WC mampet dengan Soda Api , karenanya simak baik-baik Artikel di bawah ini :
setelah kesana kemari cari tau bagaimana ya caranya mengatasi WC mampet ?.Mudah-mudahan Anda tau jawabanya setelah baca Artikel ini, terkadang Kita memang di buat pusing dengan masalah WC,khususnya WC mampet ini,
 Sebenarnya menurut pengalaman kami,  WC macet/buntu itu ada dua macam;


pertama
  Macet karena penuh,jika saluran macet dikarenakan isi daripada septic tank itu sendiri
  sudah penuh.maka soda api dalam hal ini kurang efektiv,
Logikanya kita ibaratkan mengisi air dalam ember, kalau ember itu sudah penuh dendan Air tentunya ember tersebut sudah tidak bisa kita isi air lagi bukan?.

dan kedua
  Macet karena tersumbat.di sini Solusi yang tepat adalah dengan SODA API.   hal ini dikarenakan
  SODA API   mempunyai sifat kimia :
1. AgNO3 - Silver Nitrate
2. HCl - Asam Klorida
3. H2S - Hidrogen Sulfida
4. H2SO4 - Asam Sulfat 
5. NaOH - Sodium Hidroksida/Soda Api

Tips dari Sedot WC Surabaya
Sedot WC Surabaya
Caranya : Tuangkan Soda Api kira-kira setengah Bungkus ke dalam wadah yang terbuat dari logam kemudian  Siram dengan air panas sedikit-sedikit aduk pelan2 tunggu sampai soda api larut semua, kemudian tuangkan ke dalam lubang saluran yang bermasalah tunggu kira-kira setengah Jam lalu siram dengan air dingin sebanyak mungkin untuk mengetahiu hasilnya.
dengan sifat-sifat kimia tersebut  Soda api akan mampu menghancurkan penyebab WC mampet Anda, akan tetapi Anda harus extra hati-hati jika menuangkan larutan tersebut,karena Soda api dapat meninggalkan Noda yang bandel pada keramik atau closed Anda, pakailah masker untuk menghindari letupan ke waiah Anda
.
Sekali Lagi.......
Perlu di ketahui bahwa Larutan Soda Api dapat meninggalkan Noda yang bandel pada Closed dan Keramik Anda, maka dari itu berhati-hatilah jika Anda menuangkan Larutan Soda Api kedalam lubang WC.Mudah-mudahan dengan Larutan Soda Api tersebut akan dapat menjawab Problem Wc mampet Anda.

Perlu di ingat........
WARNING......... Harus di lakukan oleh yang berpengalaman, karena jika larutannya sampai tidak biasa keluar dari saluran, maka akan menempel di saluran tersebut dan itu akan menambah sulit cara mengatasinya.

Tapi..... jika kesemuanya itu tidak dapat meyelesaikan masalah Anda,
Kami MANTAP JAYA Sedot WC online menawarkan Jasa : Sedot WC penuh, WC mampet, pelancaran saluran WC, Kamar mandi, Got Wastafel. Juga melayani pembuatan Septictank / Resapan Baru, pasang Tandon WC atau air, pemindahan Bakteri pengurai di Lokasi Industri dll.
sekian dulu Tips yang dapat Mantap Jaya bagikan mudah-mudahan dapat bermangfaat bagi Anda, baca juga Tips and Trik dari Kami yang lainya. dan.....tidak lupa Kami mengucapkan banyak terima kasih atas Waktunya untuk berkunjung di Website Kami dan membaca Artikel ini.

 Demikian Tips Cara atasi saluran WC buntu dengan mengunakan Soda Api sebagai medianya, mudah-mudahan dapat berguna untuk Anda semua yang mempunyai Problem WC buntu.
Salam dari Admin Sedot WC Surabaya