Minggu, 30 September 2012

SEDOT WC/LIMBAH SURABAYA SELATAN 031-72926151,SEDOT TINJA SURABAYA

Sedot WC Surabaya Selatan *MANTAP JAYA* Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, Melayani Sedot Tinja GresikILimbah MojokertoISidoarjoILamongan Dan Sekitarnya.

 
Jasa Sedot WC Surabaya Selatan Tampil baru

SEDOT WC/LIMBAH SURABAYA SELATAN 031-72926151,SEDOT TINJA SURABAYA
Sedot WC Surabaya selatan
Ada yang berubah di Sedot WC surabaya Selatan, Kini Armada Kami sudah memenuhi kapasitas serta fasilitas kamipun sudah cukup modern di banding sebelumnya.itu semua atas permintaan para pelanggan, untuk itu bagi Anda yang berdomisili di Daerah Surabaya Selatan : Wonokromo, Wiyung, Jambangan, Dukuhpakis dan sekitarnya, Jika Anda mempunyai keluhan dengan masalah Wc,Kontak Kami. . . . .!!!! Mantap Jaya. Dengan di dukung oleh tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan Sedot WC, maka Kami Sedot WC surabaya Selatan  berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah) di tengah-tengah Anda.

Perkenalkan Kami , , , , 

 "Mantap Jaya", Ya, , , , Kami Sedot WC Surabaya Selatan adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Layanan sedot Wc/Limbah Domestik maupun Non domestik, dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang sedot Wc tentunya, Maka dengan senang Hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Surabaya.

Sedot WC Surabaya Specialis:

1. Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.

Berminat  Sedot WC Surabaya Selatan

Call >> Flexi  : (031) 7292-6151
             Hp     :  0857-3355-7739
                   (P.Ali /C.Imin)



Paket Layanan Sedot WC Surabaya sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami berbeda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Kami Mantap Jaya Sedot WC Surabaya Selatam  online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.
Salam dari Admin Sedot WC Surabaya Selatan