Rabu, 11 Desember 2013

CARA MENCARI/MENGETAHUI LETAK SEPTICTANK

JASA SEDOT WC SURABAYA Tlp: 031-72926151 / 0857-3355-7739.spesialis mengatasi saluran macet,buntu,Got buntu,sedot wc penuh tanpa bongkar tanpa Bahan Kimia


Mantap Jaya sedot wc surabaya dalam Tips & Triknya

Memang susah jika kita tidak tahu di mana letak septictank kita,apalagi sedang mengalami masalah salura wc macet/buntu atau sedot wc.
Nah. . . . Diposting kali ini Kami Mantap Jaya sedot wc surabaya online akan memberikan Trik yang berjudul " Cara mencari/mengetahui letak Septictank "
Langkah awal . . . . yang harus Anda lakukan yaitu mencari letak angin-angin atau saluran udara dari septictank, biasanya angin-angin memakai/terbuat dari paralon atau pipa yang muncul dari dalam tanah, kebanyakan di tempelkan di permukaan tembok bahkan juga banyak yang di tanam di tembok,disini kami sarankan bila Anda membuat saluran udara jangan di tanam ke tembok,hal ini akan memudahkan kita untuk mencari letak septictank,seperti masalah yang sedang kita bahas ini.  kembali lagi . . . .
setelah menemukan letak angin-anginnya, gali denagn perlahan-lahan usahakan jangan mengenai saluran Horisontalnya.setelah menemukan saluran Horisontalnya,lubangi sedikit pipa tersebut lalu ambilah kayu atau besi lonjoran dengan ukuran kira-kira 6 atau 8mm,masukkan ujung besinya sampai mentok. Nah . . . disitulah letak septictank Anda,kenapa saya bilang mungkin, karena bisa juga kata mentok diatas adalah belokan saluran.dan kalau ternyata salurannya berbelok, lakukan penggalian seperti di atas pas di posisi belokan tersebut.
atau dengan mengunakan alat sejenis linggis caranya linggis ke tanah yang Anda kira tempatnya. tacapkan terus dan terus ke dalam sampai seperti kita menemukan beton atau cor. kalau septictanknya kira-kira berada di dalam Rumah dan lantai Rumah Anda sudah di pasangi keramik,pukulkan ujung linggis yang tumpul ke atas permukaan keramik,biasanya bunyi yang di dalamnya terdapat septictank bunyinya yang di hasilkan agak sedikit nyaring atau lain dari bunyi yang lainya.dan cara yang terakir yaitu dengan mencopot kloset.setelah kloset terlepas lakukan cara/langkah -langkah yang pertama (diatas).
 Mungkin Cara-cara di atas menurut Anda kurang praktis karena terdapat kerusakan-kerusakan kecil, disini Kami menegaskan bahwa tidak ada Alat khusus untuk mencari dan mengetahui letak septictank. Dan. . . . jika Anda tidak ingin repot-repot melakukannya, maka . . . . Kami Mantap Jaya sedot wc Surabaya online menawarkan Jasa-jasa antara lain : sedot wc penuh, melancarkan saluran buntu/macet, saluran Kamar mandi, Got, Wastafel macet. juga melayani pembuatan Septictank dan Resapan baru serta pemasangan Tandon Air. Koantak Kami di Tlp: 031-72926151 atau Hp: 0857-3355-7739. Layanan Kami 24 jam nonstop. Kami sudah buka Cabang di seluruh Kota-Kota di Jawa Timur dan berkantor pusat di Surabaya.
Sekian dulu Trik dari Mantap Jaya sedot wc surabaya serta taklupa Kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah sudi meluangkan sedikit waktunya nutuk berkunjung di website Kami.
Salam sejahtera elalu dari Mantap Jaya sedot wc surabaya online.