Rabu, 08 Mei 2013

SEDOT WC SURABAYA BARAT-TINJA BENOWO-KANDANGAN

Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo-Kandangan  Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, Melayani Sedot Tinja Gresik,Limbah Mojokerto,Sidoarjo,Lamongan Dan Sekitarnya.

Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo
Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo-Kandangan
Kami Sedot WC Surabaya Benowo Surabaya Barat  Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Layanan sedot WC/Limbah Domestik maupun Non domestik, dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang sedot WC tentunya, Maka dengan senang Hati Kami Sedot WC Surabaya Barat memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Surabaya Area Benowo dan sekitarnya.


Kelebihan Layanan Sedot WC Surabaya Barat

"Mantap Jaya" Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo-Kandangan, mempunya Armada yang cukup memadai dan super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di Daerah Surabaya dan sekitarnya, serta jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC penuh, salauran macet, Got buntu dan lain-lain. jangan ragu untuk memakai Jasa Layanan Kami Sedot WC Surabaya Barat karea Sistem kerja Kami ramah Lingkungan karena tidak memakai bahan-bahan kimia yang berdampak buruk pada Lingkungan, Kami Sedot WC Surabaya Barat online akan memberikan Layanan yang Fear dan profesianal serta dengan Harga yang terjangkau [Sedot WC Surabaya Barat murah] untuk Anda yang berada di Area Benowo-Kandangan dan sekitarnya. Dan jika menurut Anda Layanan Kami kurang berkenan atau tidak fer silahkan lansung sms/komplain ke nomor kami,



Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo specialis:

1. Sedot WC Surabaya Barat Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.

Paket Layanan Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Sedot WC Surabaya Barat sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami berbeda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami Sedot WC Surabaya Barat dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Berminat Jasa Sedot WC Surabaya Barat:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
         (P.Ali /C.Imin)


Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo Online tak lupa mengucapkan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya ke Website/Blog yang sederhana ini. Dan, , , , ,
selamat beraktifitas.
Salam dari Admin Sedot WC Surabaya Barat-Tinja Benowo.