Sabtu, 23 Juni 2012

TIPS KLOSET AWET

Salam sejahtera slalu buat semua pelanggan "Mantap jaya" Sedot wc Surabaya online.
Kloset adalah bagian dalam rumah yang sangat penting keggunaanya, maka dari itu rawatlah Closed Anda sebaik mungkin,agar kloset anda lebih tahan lama pilihlah desain kloset yang sesuai dengan kebutuhan anda. berikut tips dari Kami seputar Closed :


Tak peduli dengan jenis Closed yang Anda gunakan, closed juga perlu perawatan yang bagus:

- Jika Anda menyiram Air sehabis buang Hajat, hendaklah jangan sampai ada sisa kotoran yang berada di dalam closed, hal ini di kawatirkan/tujuanya supaya tak terjadi penimbunan sisa2 kotoran yang menjadikan Noda .
- Kalau sudah terjadi peinmbunan sisa kotoran segeralah untuk membersihkanya dengan obat kusus pembersih closed,cari di toko2 terdekat.
- Jangan memasukkan sesuatu yang dapat mengakibatkan closed Anda jadi tersumbat, contohnya pembalut, bungkus shampo,botol2 kecil dll.
- Rajin-rajinlah membersihkan noda yang menempel di closed dan untuk kenyamanan Anda d
alam pengunaanya itu terserah Anda sendiri, mau suka jenis closed duduk atau Jongkok.

Jika boleh saya sedikit memberi pendapat cobalah untuk mengunakan jenis closed jonkok karena jenis closed ini mudah dalam perawatan dan juga tidak rawan buntu serta muda mengatasinya jika terjadi mampet atau buntu, tapi semua itu tergantung pada selera Anda jua,

Kebersihan Closed memang sepertinya hal yang sepele, tapi kalo menurut saya kebersihan closed dapat mencerminkan tentang kebersihan Kita, bayangkan saja jika ada seorang tamu datang kerumah And dan si Tamu tahu closed  Anda seperti apa (kebersihannya), kalo closed Anda bersih dan wangi tentunya tamu tersebut berfikiran.... Anda tentunya sudah tahu bukan?.

sekian dulu Tips2 dari Kami Sedot wc Surabaya online , tak lupa Kami mengucapkan banyak terima kasih telah sudi membaca Artikel dari kami.

By: Admin sedot wc surabaya