Selasa, 01 Januari 2013

SEDOT WC SURABAYA/TINJA RUNGKUT

Sedot WC Surabaya Tinja Rungkut  Tlp:0857-3355-7739/031-72926151,Kami hadir untuk mengatasi semua maslah seputar WC Anda yang berdomisili di area Surabaya dan sekitarnya.

Sedot WC Surabaya Tinja Rungkut
Sedot WC Surabaya Tinja Rungkut

Salam  sukses slalu buat semua Warga Rungkut Surabaya.
Anda yang berdomisili di Kota Surabaya Wilayah Rungkut dan sekitarnya. Perkenalkan. . . . Jasa Layanan Sedot WC Rungkut Surabaya, "Mantap Jaya", Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Layanan Sedot WC, dengan di dukung oleh Tim kerja yang Profesional dan sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidangnya , maka Kami Sedot WC Rungkut Surabaya Timur berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC dengan Harga terjangkau (Sedot WC Surabaya Murah) di tengah-tengah Anda.
Bila Anda berdomisili di kawasan Rungkut, Jangan bingung-bingung jika Anda mempunyai Masalah dengan: WC mampet/buntu, Got dan saluran Kamar mandi macet, Wastafel macet dll. karena Kami Sedot WC Rungkut Surabaya online hadir untuk menjawab semua masalah Anda.

* Baca juga Trik dan Tips dari Kami seputar masalah WC agar WC Anda awet.*

Sedot WC Rungkut Specialis:

1. Sedot WC penuh,wc mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan Septictank dan resapan baru.
4. Servis closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Contavt Person:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
              ( Bpk, ALI  )


Atas nama Keluarga besar Sedot WC Rungkut Surabaya online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda. sekali lagi jika Anda bermasalah dengan WC, ingat . . . . !!!, "Mantap Jaya" Sedot WC Rungkut.