Sabtu, 19 Januari 2013

SEDOT WC-TINJA SURABAYA PUSAT

Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat  *MANTAP JAYA* Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739,Tinja Gresik, Limbah Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Pasuruan dan sekitarnya


SEDOT WC-TINJA SURABAYA PUSAT
Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat


  Sedot WC/Tinja surabaya Pusat berbagi sedikit info tentang Limbah/WC di Negara ini. Bangsa Indonesia merupakan Negara yang terkenal dengan sistem sanitasi atau Sistem pengelolaan air limbah kategori Limbah domestic yang masih jauh dari standart WHO, dan menurut data Status Lingkungan Hidup Indonesia Tahun 2002, kurang lebih sekitar dari 400.000 m3 / hari limbah rumah tangga dibuang langsung ke sungai dan tanah, tanpa melalui pengolahan terlebih dahulu. dan di Pulau Jawa menurut Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat adalah yang terbesar menurut data tersebut.
Umumnya Pembuangan akhir limbah/Tinja di Indonesia yaitu dengan beberapa cara antara lain dengan menyalurkan ke  Septic tank, atau dibuang langsung ke sungai dan biasanya bagi Penduduk yang berada di pinggir Sungai atau Danau, dan juga di gunakan sebagai pakan Hewan ternak seperti ikan.

Perkenalkan Kami , , , , 

 "Mantap Jaya", Ya, , , , Kami Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat  adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Layanan sedot WC/Limbah Domestik maupun Non domestik, dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang Hati Kami memperkenalkan diri pada Anda semua khususnya yang berdomisili di Kawasan Kota Surabaya.

Dari segi Fasilitas:

 Kami "Mantap Jaya" Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat online, mempunya Armada yang cukup memadai dan super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di Daerah Surabaya dan sekitarnya, serta jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC penuh, salauran macet, Got buntu dan lain-lain. jangan ragu untuk memakai Jasa Layanan Kami, Sistem kerja Kami ramah Lingkungan karena tidak memakai bahan-bahan kimia yang berdampak buruk pada Lingkungan, Kami Sedot WC/Tinja  Surabaya Pusat online akan memberikan Layanan yang Fear dan profesianal serta dengan Harga yang terjangkau [Sedot WC Surabaya murah] untuk Anda yang berada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.


Sedot WC/Tinja Surabaya specialis:

1. Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.

Kelebihan Layanan Kami:

Paket Layanan Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami ber beda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami Sedot WC Surabaya dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.


 Sebagai Jasa Layanan yang sudah puluhan Tahun setia melayani Pelanggan, Kami senang jika Layanan Mantap Jaya Sedot WC Surabaya online bisa menjawab problem WC Anda, terlebih membuat Pelanggan semua merasa puas atas Layanan Kami, serta tak lupa Kami semua mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda dan sudi membaca Artikel Sedot WC/Tinja Surabaya Pusat.