Rabu, 27 November 2013

SEDOT WC KERTAJAYA SURABAYA TIMUR 085100926151

Sedot WC Kerta Jaya Surabaya Timur, Tlp: 085100926151 / 085733557739,Sudah hadir seiring dengan banyaknya permintaan para Pelanggan untuk area Surabaya Timur seperti Kec. Gubeng, Gunung anyar, Sukolilo, Tambak sari, Mulyorejo, Rungkut dan Tenggilis.


Sedot WC Kertajaya Surabaya Timur
Sedot WC Kertajaya

Welcom to Sedot WC Kertajaya di 085100926151 Slalu Fulltime.
Sedot WC Kerta Jaya sudah hadir secara online untuk melayani Jasa Pelayanan dan pemesanan Sedot WC dengan layanan 24 jam non stop, Kami berani memberi harga yang murah tapi bukan murahan. Jasa Sedot WC Kertajaya sangat cocok untuk semua kalangan baik Rumah Tangga, Restoran, Penginapan, Hotel, Villa Spbu dan lain-lain. Layanan Kami Sedot WC Kertajaya Surabaya Timur menerima pemesanan Sedot WC atau Tinja dari Kota sampai ke pelosok Desa atau daerah pinggiran dengan layanan  24 jam, karena Problem WC mampet dan buntu dapat terjadi tak pandang waktu.


Paket Layanan Sedot WC Kertajaya Surabaya Timur sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami berbeda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Sedot WC Kertajaya dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres, bersih dan lancar seperti semula.

Sedot WC Kertajaya Specialis:

1. Sedot WC penuh area Kertajaya Surabaya Timur.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Pembersihan air kotor / Sedot Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Sedot WC Kertajaya CALL:


Tsel   : 085100926151
Hp     :  0857-3355-7739
          
(  Bpk, ALI  )
Email: layananmantapjaya@gmail.com


Kami Sedot WC Kertajaya Surabaya Timur Sebagai Jasa Lanyanan Sedot WC yang peduli semua pelangganya, Kami "MANTAP JAYA" Sedot WC Surabaya online tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda. salam sejahtera dan , , ,  Selamat beraktifitas.
Salam Admin .

Kunjungi juga partner dari PJ Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar